MISTERI SEGITIGA BERMUDA - 5 January 2013 - MIPA SMKN 20 RSBI JAKARTA
Su, 2016-12-11, 0:32 AMWelcome Guest | RSS
My site
Search


Calendar
«  January 2013  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031
Main » 2013 » January » 5 » MISTERI SEGITIGA BERMUDA
1:55 AM
MISTERI SEGITIGA BERMUDA
Segitiga Bermuda (juga dikenal sebagai Segitiga setan dan Devil's Sea) luasnya hampir setengah juta mil persegi (1,2 juta km2) wilayah laut meliputi wilayah Puerto Rico, dan ujung paling selatan Florida. Daerah ini terkenal karena peristiwa hilangnya berbagai kapal yang melewati daerah tersebut. Segitiga Bermuda menjadi populer setelah mendapat sorotan media massa, di mana daerah tersebut disebut juga Segitiga paranormal di mana hukum fisika menjadi tidak berarti.



Meskipun ada kepercayaan umum bahwa sejumlah kapal dan pesawat terbang telah menghilang dalam kondisi yang sangat tidak biasa di daerah ini, Coast Guard Amerika Serikat dan badan kelautan lainnya tidak setuju dengan anggapan bahwa banyak kapal dan pesawat menghilang karena ada unsur magic didalamnya. mengutip dari statistik yang ada, menunjukkan bahwa jumlah insiden yang melibatkan kapal dan pesawat hilang tidak lebih besar daripada insiden lainnya yang masih dianggap normal seperti karam atau pesawat terjatuh.
Banyak misteri yang tidak bisa diungkap dan sangat misterius atau tidak biasa. Sampai saat ini hilangnya beberapa kapal dan pesawat di daerah tersebut masih sangat misterius. Mengingat keterbatasan sejarah teknologi komunikasi, sebagian besar kapal-kapal yang tenggelam tidak meninggalkan jejak dan menghilang begitu saja. Munculnya komunikasi nirkabel, radar, dan satelit navigasi tetap tidak dapat menjelaskan fenomena hilangnya kapal-kapal tersebut penelitian yang dilakukan pun tidak mampu menjawab peristiwa ini, hampir sebagian penelitian yang dilakukan berhenti di abad ke-20. Fenomena hilangnya kapal pun mulai berkurang pada abad 20. Sesekali masih kapal tenggelam, tapi jarang tanpa jejak.

Segitiga Bermuda (alias Devil's Triangle) adalah area berbentuk segitiga di Samudra Atlantik yang dibatasi kira-kira oleh Miami, Bermuda, dan Puerto Rico. Legenda mengatakan bahwa banyak orang, kapal dan pesawat telah menghilang secara misterius di daerah ini. Berapa banyak yang menghilang secara misterius tergantung pada siapa yang melakukan penelitian dan penghitungan. Hilangnya banyak kapal mungkin sudah sangat banyak jauh sebelum banyak orang menyadarinya. Howard Rosenberg mengklaim bahwa di tahun 1973 US Coast Guard menjawab lebih dari 8.000 panggilan SOS di daerah tersebut dan bahwa lebih dari 50 kapal dan 20 pesawat telah turun di Segitiga Bermuda dalam abad terakhir.

Banyak teori telah diberikan untuk menjelaskan misteri yang luar biasa ini atas fenomena kapal dan pesawat hilang. Banyak yang berspekulasi bahwa hal ini adalah Kejahatan makhluk luar angkasa, residu kristal dari Atlantis, kejahatan manusia dengan perangkat anti-gravitasi atau teknologi aneh lain, dan pusaran dari dimensi keempat. Cuaca (badai, angin topan, tsunami, gempa bumi, gelombang tinggi, arus, dll) bajak laut, ledakan kargo, tidak kompeten navigator, dan penyebab alam.

Legenda modern Segitiga Bermuda mulai segera setelah lima pesawat Angkatan Laut [Penerbangan 19] menghilang pada misi pelatihan selama badai yang parah pada tahun 1945. Teori yang paling logis mengapa mereka menghilang adalah kemungkinan kompas gagal. Para trainee 'pesawat tidak dilengkapi dengan alat navigasi bekerja atau Kelompok itu kehilangan arah, namun tidak ada yang mampu menjawab kemanakah kapal dan pesawat itu menghilang?
Attachments: Image 1
Category: BERITA MISTERI DUNIA | Views: 453 | Added by: monyet | Tags: Bermuda, Misteri, segitiga | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Login ]
Entries archive
Site friends
  • Create a free website
  • Online Desktop
  • Free Online Games
  • Video Tutorials
  • All HTML Tags
  • Browser Kits
  • Statistics

    Total online: 1
    Guests: 1
    Users: 0