Obat Tradisional untuk Rambut Rontok - 25 December 2012 - Blog - MIPA SMKN 20 RSBI JAKARTA
Su, 2016-12-11, 0:31 AMWelcome Guest | RSS
My site
Search


Calendar
«  December 2012  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031

Blog


Main » 2012 » December » 25 » Obat Tradisional untuk Rambut Rontok
10:46 PM
Obat Tradisional untuk Rambut Rontok
Apakah anda sering mengalami kerontokkan rambut?.Banyak faktor yang menyebabkan rambut anda menjadi rontok ketika menyisir rambut atau ketika anda selesai keramas.Diantara faktor yang menyebabkan rambut rontok adalah karena akar rambut anda yang tidak kuat atau rapuh.Mungkin anda sudah mencoba berbagai macam cara untuk mengatasi rambut rontok,dari mulai mengganti sampo,memberi vitamin pada rambut atau pergi ke salon hanya untuk perawatan agar rambut anda tidak rontok kembali.Namun,hasilnya tetap saja nihil.
Obat tradisional, ya saatnya anda beralih ke obat tradisional untuk mengatasi rambut rontok anda.Obat tradisional atau obal alami merupakan pilihan yang tepat,selain dijamin 100% aman bagi kita dan yang pasti tidak berefek samping seperti obat dari bahan yang tidak alami.
Jangan pernah anda sepelekan rambut yang rontok,karena rambut yang rontok secara terus menerus dapat mengakibatkan kebotakan atau penipisan rambut.Anda bisa mencoba membuat obat tradisional dari bahan alami yang bahan-bahannya bisa anda peroleh disekitar lingkungan rumah anda.

Disini ada beberapa macam obat tradisional untuk mengatasi rambut rontok anda dari mulai kemiri sampai lidah buaya yang sudah dikenal banyak manfaatnya untuk rambut anda.
Ramuan obat Tradisional:

1.Buah Kemiri
Selain untuk menghitamkan rambut kemiri juga bisa untuk mengatasirambut rontok.
Caranya:Tumbuk halus 5 biji kemiri ,tambahkan air secukupnya kemudian dimasak sambil diaduk-aduk sampai mengeluarkan minyak.Minyak kemiri tersebut dioleskan pada kulit kepala sambil dipijat dengan lembut.gunakan minyak kemiri minimal tiga kali seminggu.

2.Lidah Buaya
Tanaman yang satu ini pasti tidak asing lagi bagi sahabat,Anda bisa mengambil banyak manfaat dari tumbuhan berduri lunak ini untuk mengatasi rambut rontok anda.
Caranya: Cuci Bersih dua pelepah lidah buaya,kemudian kupas kulitnya.haluskan Isinya sebelum digosokkan pada kulit kepala pada malam hari (sebelum tidur).Bungkus rambut anda dengan kain,agar hasil lebih efektif.Baru keesokkan harinya bilas rambut anda.Lakukan setiap hari sampai anda yakin rambut rontok anda berkurang.

3.Daun Urang-aring
Ambil segenggam daun urang-aring kemudian tumbuk halus .tambahkan dua gelas air .Aduk rata ,kemudian disaring.Hasil saringan diamkan selama satu malam(diembunkan).Usapkan pada kulit kepala sambil dipijat-pijat.Gunakan setiap hari.

Demikianlah beberapa obat tradisional yang mungkin bisa membantu anda mengatasi rambut kerontokkan rambut.Semoga bermanfaat.
Category: BERITA KIRIMAN | Views: 162 | Added by: monyet | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Login ]
Entries archive
Site friends
  • Create a free website
  • Online Desktop
  • Free Online Games
  • Video Tutorials
  • All HTML Tags
  • Browser Kits
  • Statistics

    Total online: 1
    Guests: 1
    Users: 0